Roy Kiyoshi Menerawang Adanya Indikasi Sakit Hati Pada Penyebaran Video Syur Gisel!

Roy Kiyoshi merupakan salah satu paranormal yang telah menanggapi kasus video syur 19 detik milik artis bernama Gisella Anastasia atau yang sering disebut dengan nama Gisel. Dimana Gisel ini sempat viral di berbagai media social. Artis bernama Roy Kiyoshi ini juga mengatakan bahwa kasus ini bukanlah sepenuhnya salah Gisel melainkan adanya sebuah penyebaran video syur sehingga memviralkan di berbagai media social.

Roy kiyoshi juga mengatakan bahwa kasus ini merupakan slah satu kasus yang tidak memiliki niatan dalam penyebaran video syur dengan MYD alias Michael Yukinobu De Fretes, karena hanya untuk dijadikan sebahai koleksi pribadi saja.

Pada hari Senin, 11 Januari 2021, Roy Kiyoshi mengungkapkan sebenarnya salah satu itu ialah yang menyebarkan, dimana ia juga melihat bahwa Gisel tidak ada niatan menyebarkan dan ini hanya untuk dijadikan sebagai koleksi pribadi miliknya.

Polisi sendiri mengatakan bahwa artis bernama Gisel ini telah terbukti merekam adanya adegan intim bersama MYD yang menjadi salah satu hotel yang ada di Medan. LaluGisel juga mengirimkan video syur yang berisi adanya adegan intim kepada MYD melalui aplikasi Airdrop. Tetapi video ini hanya bias bertahan selama satu minggu di ponsel MYD dan menghapusnya.

Melihat kejadian ini, artis sekaligus paranormal yang bernama Roy Kuiyoshi ini menuturkan bahwa sikap Gisel ini bias menjadi salah satu boomerang dalam hidupnya. Ia juga melihat adanya indikari orang yang merasakan tersakiti sehingga pelaku ini menyebarkan video syur milik Gisel ini.

Roy Kiyoshi ini juga mengatakan pasti ada orang yang sakit hari. Menanggapi kasus ini, Roy Kiyoshi juga mengatakan bahwa ia sama sekali tidak dirugikan atas apa yang vmenghebohkan public. Menurut Roy Kiyoshi, kejadia yang menimpa Gisel ini akan menjadi tanggung jawab dirinya dan bersifat pribadi.

Saat ini Nobu menjadi salah satu tersangka akan salah satu video syur tersebut, dan statusnya saat ini sama dengan Gisel Anastasia. Ia juga telah mengakui bahwa video tersebut dibuatnya bersama Gisel di Medan pad atahun 2017 lalu.