Joe Biden Diketahui Hanya Follow 1 Artis Hollywood di Twitternya, Siapa Dia?

Setelah terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, Joe Biden kini bisa menggunakan akun resmi Twitternya dengan username @POTUS.

Sekedar informasi, nama akun Twitter yang merupakan kependekan dari President of the United States ini memang diwariskan turun temurun kepada Presiden AS, sejak Obama berkuasa.

Joe Biden mendapat nama akun @POTUS dari Donald Trump dalam keadaan baru sama sekali, kosong tanpa cuitan maupun followers. Data dari akun @POTUS yang digunakan Trump sebelumnya, diarsipkan di akun @POTUS45.

Joe Biden Diketahui Hanya Follow 1 Artis Hollywood di Twitternya, Siapa Dia?

Di tanggal 21 Januari 2021, Joe Biden telah mengikuti 12 akun Twitter lainnya. Dimana ada akun resmi ibu negara yang dipegang sang istri dengan usernamen @FLOTUS dan juga sejumlah pejabat serta kantor kenegaraan.

Namun, di antara akun yang terkait dengan urusan kenegaraan itu, ternyata ada satu nama artis Hollywood yang terselip di sana, siapakah dia?

Apakah sang seleb adalah Jennifer Lopez yang tampil dalam acara inaugurasi dirinya? Atau Lady Gaga yang telah lama mendukungnya, dan bahkan membawakan Lagu Kebangsaan AS saat pelantikan? Ternyata bukan. Sosok itu adalah Chrissy Teigen.

Bisa jadi, alasan Joe Biden mengikuti akun Chrissy Teigen adalah karena permintaan sang model. Sebelum pengangkatan sang Presiden AS ke-46, istri John Legend ini dengan santai meminta Joe Biden mengikutinya di Twitter.

“Hello @joebiden aku sudah diblokir oleh presiden selama empat tahun, follow aku dong plz,” begitu isi kicauan Chrissy Teigein. Presiden yang memblokir Chrissy, tentu saja Donald Trump.

Wanita 35 tahun ini boleh jadi meminta di-follow dengan santai. Namun begitu @POTUS benar-benar menjadi pengikutnya, ia kaget bukan kepalang.

Chrissy me-retweet akun warganet yang membicarakan hal ini, dan menambahkan kalimatnya sendiri. “OH MY GOD !!!!!!!!!!” tulisnya.

Ia menambahkan, “hatiku, ya Tuhan, ngakak, aku akhirnya bisa melihat cuitan presiden dan ia sepertinya tidak akan gila.”

Chrissy Teigen rupanya dimusuhi Donald Trump karena ibu dua anak ini kerap berkomentar pedas. E! News mencatat Chrissy diblokir setelah pada 2017 mencuit, “Ngakak, enggak ada yang suka kamu.”

Tahun lalu, Donald Trump bahkan dengan jelas mengatakan di twitnya bahwa Chrissy Teigen “bermulut kotor.”

Wah, kalian iri ga nih?