PERNAH TERPAPAR VIRUS CORONA DWAYNE JOHNSON DAN KELUARGA, BERIKUT FAKTA – FAKTANYA

Siapa yang tidak tahu dengan artis Hollywood bernama Dwayne Johnson? Wajahnya yang selalu menghiasi layar kaca kamu bahkan sampai ke layar lebar, sudah semua dia jabani. Ternyata terdapat kabar yang tidak mengenakan bahwa ternyata artis ternama ini terpapar virus corona, tidka hanya dia saja sendiri tetapi satu keluarga terkena virus ini. Dwayne Johnson yang lahir di Amerika Serikat tanggal 2 Mei tahun 1972 ini, memiliki nama panggilan yaitu The Rock. Nama panggilan tersebut dia dapatkan saat masih menjadi pegulat di dalam ring. Hanya saja dia sekarang ini sudah pensiun dan meninggalkan dunia gulat.

Dwayne Johson masuk ke dalam Federasi Gulat Dunia atau WWF lalu WWE dimana dia menghabiskan waktunya hampir delapan tahun, hingga pada akhirnya dia terjun ke dalam dunia akting. Keahlian dalam akting sudah tidak diragukan lagi, karena pendapatan yang sudah dia dapatkan dari film itu sejumlah US$ 3,5 Milyar di Amerika Utara bahkan terus berlanjut sampai dengan jumlah US$ 10,5 Milyar worldwide. Dengan penghasilannya yang tinggi tersebut menjadikannya sebagai aktor yang memiliki penghasilan tertinggi sepanjang masa. Kabar bahwa dia terkena kasus corona itu, dia memberitahukan secara langsung pada akun instagramnya kalau dia dan keluarganya terpapar virus ini. Berikut terdapat fakta – fakta yang meliputi Dwyane Johnson dan keluarga terkena virus corona.

1.Positif Terpapar COVID – 19

Positif Terpapar COVID – 19

Virus yang satu ini memang tidak pernah memandang bulu, siapa pun akan terkena virus yang satu ini. Tidak peduli dia adalah pejabat, orang penting, bahkan sampai dengan artis sekali pun bila memang tidak dapat menjaga tubuhnya dengan baik kemungkinan bisa terpapar oleh viru corona ini. Salah satunya adalah artis Hollywood ternama Dwayne Johnson dan keluarga.

Kabar yang mengejutkan satu ini diberitahukan secara langsung melalui akun pribadi Instagram miliki Dwayne Johnson. Dia mengunggah video pada instagramnya, dengan caption yang diberikannya berbunyi, “Saya ingin memberi Anda kabar terbaru tentang hal-hal yang telah terjadi pada saya selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sampai sekarang. Jadi, pembaruannya adalah istri saya Lauren dan juga dua anak perempuan saya dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19, ” ucap Dwayne.

2.Tertular Keluarga Temannya

Tertular Keluarga Temannya

Karena virus ini memang sangat rentan menular kepada orang, maka dari itu terdapat himbauan untuk orang – orang agar tidak berada di dalam kerumunan. Di dalam video yang di unggah oleh Dwayne dalam akun pribadi Instagramnya itu yang memiliki waktu selama 11 menit 35 detik yang memberikan pernyataan bahwa dia dan keluarga yang terpapar virus corona itu berasal dari keluarga temannya.

Tentunya dia sendiri tidak menyangka bahwa dia dan keluarga akan terkena virus corona ini dari orang yang berada didekatnya. “Karena Prioritas No.1 saya adalah selalu melindungi keluarga saya. Dan lindungi anak-anak saya, orang yang saya cintai,” ucap Dwayne dalam video. Dia berharap saat sedang di check bahwa hanya dia yang terkena virus, ternyata seluruh anggota keluarganya pun terpapar.

3.Pemulihan yang Memakan Waktu

Pemulihan yang Memakan Waktu

Karena seluruh anggota keluarganya yang terpapar oleh virus corona ini, anak – anaknya menjalani pemulihan dalam waktu yang lebih cepat. Tetapi dia dan istri perlu memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan anak – anaknya. Lalu dia memberikan pernyataan bahwa dia dan sekeluarga sudah dalam kondisi yang sehat dan tidak menular.

“Kami sangat bersyukur karena kami tahu ceritanya bisa jadi tidak seperti ini. Beberapa sahabat saya kehilangan orangtua, orang-orang tercinta, karena virus ini, yang tak kenal ampun dan berbahaya,”  tutur Dwyane Johnson.

Itulah beberapa fakta selama kasus corona Dwayne Johnson dan keluarga.