Dwayne Johnson dan Keluarga Positif Covid-19

Corona Covid-19 memang sampai sekarang masih menjadi masalah yang dihadapi oleh masyarakat didunia. Setidaknya ada sekitar 25 juta orang di dunia yang dinyatakan positif virus pandemic tersebut.

Bukan hanya menjangkiti masyarakat awam, sederet pejabat hingga artis juga tercatat menjadi pasian Corona Covid-19 ini.

Baru-baru ini salah satu bintang Hollywood terkenal menjadi nama selanjutnya yang dinyatakan positif corona yaitu The Rock atau Dwyane Johnson.

 

4 Fakta Dwayne Johnson dan Keluarga Positif Covid-19

Dwayne Johnson dan Keluarga Positif Covid-19

Lewat akun pribadinya pada Rabu 2 September 2020 lalu, ia mengabarkan jika kondisi dirinya dan keluarga positif Corona Covid-19.

Bintang film “Jumanji: Welcome to the Jungle” ini sudah dinyatakan positif sejak 19 Agustus 2020 lalu. Mantan pengulat professional ini juga membeberkan jika terjangkit virus ini merupakan salah satu hal yang paling menantang dan paling sulit yang pernah ia alami.

Berikut ini merupakan beberapa fakta mengenai Dwayne dan keluarganya.

 

1.Positif Covid-19

Dwayne Johnson dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan The Rock langsung lewat sebuah video yang diunggah di Instagram pada Rabu 2 September.

“Saya ingin memberi Anda kabar terbaru tentang hal-hal yang telah terjadi pada saya selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sampai sekarang. Jadi, pembaruannya adalah istri saya Lauren dan juga dua anak perempuan saya dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19, ” kata Dwayne.

Ia juga menyatakan bahka situasi ini sangat sulit untuk ia hadapi. Mengingat bukan hanya dirinya yang positif Covid-19 namun istri dan juga anaknya yang masih kecil.

 

2.Tertular Keluarga Temannya

Dalam video di Instagram yang berdurasi 11 menit 35 detik itu, actor kelahiran 1972 tersebut menyatakan bahwa ia dan keluarganya tertular virus itu dari teman keluarganya.

Mereka juga tak menyangka jika hal tersebut menimpa mereka lewat orang dekat. “Tes positif COVID-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah, atau diusir, atau bahkan bangkrut, yang telah saya alami beberapa kali, ” kata pria berusia 48 tahun itu.

“Karena Prioritas No.1 saya adalah selalu melindungi keluarga saya. Dan lindungi anak-anak saya, orang yang saya cintai,” lanjutnya.

Dwayne awalnya sempat berharap jika hanya dirinya yang dinyatakan positif COVID-19, namun seluruh anggota keluarganya tertular dan itu membuatnya sedih dan hancur.

 

3.Waktu Pemulihan Cukup Lama

Dalam video tersebut Dwayne mengatakan jika kedua putrinya mengalami pemulihan lebih cepat dibanding dirinya dan sang istri, Lauren. Ia juga menegaskan jika keluarganya sekarang sudah sehat dan tidak menular.

“Kami sangat bersyukur karena kami tahu ceritanya bisa jadi tidak seperti ini. Beberapa sahabat saya kehilangan orangtua, orang-orang tercinta, karena virus ini, yang tak kenal ampun dan berbahaya,” ujar Dwayne Johnson.

Pria bertubuh kekar ini menuturkan jika kedua putrinya hanya mengalami gejala ringan seperti tenggorokan sakit. Namun ia dan istrinya mengalami gejala yang lebih berat.

 

4.Meminta Orang Lain Berhati-hati

Pada akhir video, actor yang arab disapa The Rock ini turut memberikan pesan agar orang lain waspada dengan virus Corona.

Ia mengingatkan agar tidak lengah menjaga diri dari paparan virus Covid-19. “Jangan lengah, tingkatkan kekebalan Anda dengan antioksidan, vitamin, hal-hal seperti itu,” tukasnya.

Ia juga menyebutkan betapa pentingnya menerapkan social distancing. Pria yang disebut family man itu juga mengajak setiap orang untuk menjalankan protocol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

 

Itulah 4 fakta mengenai Dwyane Johnson yang tertular Covid-19. Semoga cepat sembuh ya!